Header Ads

Sensasi Nikmat Berburu Bakpia Khas Trenggalek Langsung Di Pabriknya

TRENGGALEK, KIM Sumber Rejeki - Selain kaya dengan berbagai lokasi wisata alam yang indah, Trenggalek ternyata juga kaya akan berbagai jenis wisata kuliner, salah satunya yaitu sentra produksi bakpia yang ada di Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Ingin Tahu seperti apa rumah produksinya, yuuk intip penelusurannya berikut ini.
“Sentra produksi bakpia di Kabupaten Trenggalek memang belum banyak di kenal oleh masyarakat luas, khususnya warga luar kota. Meski demikian dari tahun ke tahun, para produsen bakpia yang ada di Desa Gembleb Kecamatan Pogalan ini terbukti tak bisa dipandang seelah mata, pasalnya bakpia yang di Produksinya sudah mulai dikenal oleh banyak kalangan dan diburu oleh penggemarnya”, Ungkap Salah satu Pengusaha Bakpia Asal Desa Gembleb, Makruf.
Lebih Lanjut Makruf menerangkan, Sejak beberapa waktu terakhir, penjualan bakpia butannya ini terus menagalami peningkatan. Pasalnya, selain enak untuk dikonsumsi bersama keluarga dirumah, bakpia buatannya ini juga cocok untuk digunakan sebagai oleh oleh atau buah tangan.
Dengan dibantu 17 Karyawan, Rumah produksi Bakpia milik makruf ini dalam setiap harinya mampu memproduksi sekitar 800 Kotak bakpia, yang berisi 8 kue bakpia pada setiap kotaknya. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri, setiap kotak dibanderol 6.500 rupiah untuk bakpia basah dan 5.700 rupiah untuk bakpia kering, pungkas Makruf.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.