Header Ads

Hilang Kendali, Mini Bus Nyungsep Masuk Jurang Di Jalan Raya Kampak-Munjungan

TRENGGALEK, KIM Sumber Rejeki - Diduga rem blong, minibus yang melintas dari arah Kecamtan Munjungan nyungsep masuk jurang di kawasan Leter S Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Beruntung tidak ada korban Jiwa dalam kejadian ini, Namun kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.
Berdasarkan keterangan warga setempat, Jumadi, Kecelakaan mini bus di leter S kecamatan Kampak ini diketahui terjadi pada 9 agustus sekitar pukul 8 pagi. Mobil xenia dengan nopol AE 1891 SE yang dikemudikan oleh suyanto, warga Warga Desa Munjungan Kecamtan Munjungan  dengan membawa tiga penumpang melintas dari arah kecamatan munjungan.
Saat sampai di leter s Kecamatan kampak, mobil tersebut tiba tiba mengalami rem blong hingga nyungsep masuk jurang dengan ketinggian 10 meter, Tutur Jumadi.
Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Kampak, IPDA Samsul Hadi,  mengatakan, Meski mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, dengan kondisi body mobil yang ringsek dan kaca pecah, namun sopir dan ketiga penumpangnya bisa selamat.
Lebih Lanjut Samsul menjelaskan, Pada proses evakuasi mobil masuk jurang ini berlangsung cukup dramatis, pasalnya mobil tersebut harus dievakuasi menggunakan derek, serta di Tarik dengan truk dan dibantu warga sekitar. Ironisnya, saat mobil berhasil di tarik sampai di jalan raya, mobil tersebut justru hlang kendali dan menabrak mobil lain yang sedang parkir. Pungkas Samsul. (CHO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.