Header Ads

Lomba LCCK Tingakat Provinsi, KIM Sumber Rejeki Trenggalek Berhasil Masuk 16 Besar KIM Terbaik

Ikut lomba cerdik cermat komunikatif (LCCK) tingkat provinsi, yang di selenggarakan oleh dinas komunikasi dan informatika provinsi jawa timur. Kelompok informasi masyarakat (KIM) Sumber Rejeki Kabupaten Trenggalek berhasil lolos masuk pada 16 besar KIM terpilih.



"Kami sangat bersyukur berkat kekompakan dan perjuangan rekan rekan semua, serta dukungan dari Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek, akhirnya KIM Sumber Rejeki terbukti mampu bersaing dengan puluhan KIM di Jawa Timur dan berhasil lolos masuk 16 besar KIM terpilih di Jawa Timur”, Ungkap Ketua KIM Sumber Rejeki, Susanti.
Lebih lanjut Susanti mengatakan, setelah berhasil lolos pada lomba LCCK tahap pertama ini, selanjutnya KIM Sumber Rejeki diberi kesempatan untuk mengikuti lomba LCCK tahap dua. Pada perlombaan tahap kedua ini pihaknya akan bersaing dengan 16 KIM terpilih.
“Dari 16 besar grup terpilih tersebut akan dibagi menjadi 4 Grub, dengan masing masing grup beranggotakan 4 KIM. Sedangkan pada perlombaan LCCK Tahap ke dua ini KIM Sumber Rejeki mendapatkan masuk pada Grub B”, pungkas susanti.

Sebelumnya diketahui bahwa, pada selasa 3/7 kemarin, DInas Kominfo Provinsi Jawa Timur mengumumkan hasil lomba LCCK tahun 2018 tahap 1, dari hasil perlombaan tersebut ada 16  KIM yang dinyatakan lolos dan bisa mengikuti tahap lomba LCCK tahap dua, salah satu dari ke-16 KIM tersebut merupakan  KIM Sumber Rejeki.

Seluruh KIM yang masuk 16 besar tersebut diberikan penghargaan berupa Piagam penghargaan yang di sampaikan langsung oleh kepala dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Ir.Eddy Santoso,MM.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.