Header Ads

Kereen, Bukit DI Trenggalek Menjadi Lokasi Festival Paralayang Terbuka Se Indonesia

TRENGGALEK, KIM Sumber Rejeki -  Puluhan Atlet paralayang dari berbagai daerah di Indonesia tunjukkan aksinya untuk menakhlukkan kawasan udara di Trenggalek. Dalam event festival paralayang digelar di Bukit Tunggangan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.
Salah satu panitia Festival Paralayang, Samsul Hadi menerangkan, Meski baru pertama kali di gelar di Trenggalek, Festival Paralayang ini mendapat sambutan yang bagus dari warga maupun para atlet, Sedikitnya ada 62 atlit dari berbagai kota di Indonesia yang mengikuti festival ini.
Lebih lanjut Samsul menerangkan, Pada event kali ini kejuaraannya bersifat open, oleh karena itu pesertanya juga tidak hanya dari wilayah jawa timur saja, namun juga ada yang dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, Luar Jawa dan beberapa daerah lain. Sedangkan untuk pesertanya terdiri dari kelas yunior hingga senior.
Sementara itu Panitia lainnya, Mohammad Azmi juga menjelaskan, Bahwa event festival Paralayang yang di gelar selama 3 hari, yaitu sejak tnggal 29 Juni hingga 1 Juli. MEski event ini baru pertama kali digelar di Trenggalek, namun kegiatannya dinilai lancar dan tidak ada ada kendala yang berat.
Mengingat festival paralayang ini baru pertama kali di gelar d Trenggalek, event in sontak menjadi maghnet warga Trenggalek dan sekitarnya untuk memadati kawasan kecamatan durenan, baik untuk menyaksikan saat atlet melakukan take off, maupun saat landing nya, pungkas Azmi. (CHO)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.