Header Ads

Perkuat Jaringan, Pelaku UMKM Trenggalek Gelar Temu Akrab UMKM Se Jatim



Perkuat jaringan informasi dan pemasaran antar pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM),  Sejumlah pelaku UMKM Kabupaten Trenggalek gelar Temu Akrab bersama UMKM Se Jawa Timur. Melalui kegiatan ini para pengusaha bisa sharing pengalaman dan berbagi informasi seputar usaha yang ditekuninya.

“Kegiatan Temu Akrab UMKM se Jawa Timur ini, awalnya digagas oleh sejumlah pelaku UMKM Trenggalek yang peduli terhadap nasib UMKM, mengingat besarnya manfaat yang bisa diambl dari kegian ini, akhirnya kegiatan ini mendapat dukungan dari dinas Komindag Kabupaten renggalek”, .Ungkap salah satu pelaku UMKM asal Desa Tasikmasu, susanti.

Lebih lanjut Susanti  juga mengatakan, Dalam kegiatan Temu Akrab UMKM Jatim ini selain diadakan sharing antar pelaku UMKM, juga diadakan semacam pameran produk dari berbagai daerah, sehingga para pelaku UMKM bisa saling berbagi pengalaman seputar produksi hingga proses peasaran dari masing masing produknya tersebut.

“Selain bisa sharing dan berbagai pengalaman antar pelaku UMKM, seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini akhirnya sepakat membuat sebuah forum komunikasi melalui media social yang diberinama media informasi UMKM (Minuk)”, Pungkas Susanti. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.