Header Ads

Pertemuan Rutin Stiap Tgl 10, Diskusi Permasalahan, Pemecahan Masalah, Penyampaian Informasi dan Simpan Pinjam


Kelompok Informasi Masyarakat/KIM Sumber Rejeki setiap bulan melakukan perkumpulan setiap anggota, yang dilakukan setiap tangal 10 pada setiap bulan. Hal ini dilakukan untuk berbagai kegiatan yang meliputi diskusi permasalahan tentang semua masalah yang di alami oleh anggota dan untuk kemajuan KIM Sumber Rejeki.  Sehingga permasalahan yang dialami oleh setiap anggota akan dibahas bersama-sama, hal ini mewujudkan keakraban dari semua anggota yang hadir. 


Dalam setiap perkumpulan ini juga sering disampaiakan informasi, sehingga anggota yang bisa hadir dapat mendapatkan informasi ter update dari Kelompok Informasi Masyarakat/KIM Sumber Rejeki Tasikmadu. 


KIM Sumber Rejeki juga mengadakan simpan pinjam yang beranggotan keanggotaan yang mau mengikuti simpan pinjam ini, diharapkan dengan adanya simpan pinjam oleh anggota KIM Sumber Rejeki ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan anggota KIM Sumber Rejeki khususnya. Banyak Hal yang dapat dilakukan dan diperoleh dari mengikuti kegiatan KIM dan juga perkumpulan-perkumpulan yang dilaksanakan oleh Kelompok Informasi Masyarakat/KIM Sumber Rejeki yang bertempat tinggal di desa Tasikmadu Kecamatan Trenggalek.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.