Header Ads

Liga 3, Persiga Trenggalek Hajar Perseta Tulungagung 2-1

Tim sepak bola kebanggan warga Trenggalek , Persiga kembali tumbangkan lawannya saat main di Stadion Menaksopal Kabupaten Trenggalek, melawan Perseta Tulungagung, Dengan score 2-1 hingga akhir pertandingan.
Pertandingan antara Persiga Trenggalek melawan Perseta Tulungagung, pada liga 3 putaran 2 zona jatim, yang di gelar di Stadion menak sopal ini berlangsung sengit sejak menit menit awal pertandingan, kedua tim terus terusan melancarkan serangan ke pertahanan lawan, Hingga akhirnya Gawang Perseta baru bisa dibobol oleh Pemain Persiga nomor punggung 11, atasnama “Ali Fahmi Fauzi” alias Papang,  pada babak kedua, menit ke 65.
Sementara itu Selang 10 menit kemudian, tepatnya pada menit ke 75, pemain Persiga kembali bisa menjebol gawang perseta, berkat tendangan yang dicetak oleh pemain persiga nomor punggung 13 atasnama Bakti Laksono.  Tak terima gawangnya terus digempur tendangan Goal, Ahirnya Perseta tulungagung terus terusan  meningkatkan serangan ke pertahanan Persiga, hingga akhirnya berhasil menjebol gawang Persiga satu kali pada menit ke 85, berkat tendangan Pemain perseta nomor punggung 17 atasnama m Sohiron.    

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.